Cara Membuat Pie Keju Krim Buah Segar Untuk Pencuci Mulut Keluarga

Saya suka makan buah segar dan saya semakin menyukainya ketika saya bisa menggunakan buahnya untuk membuat makanan penutup yang lezat. Beberapa tahun yang lalu bibi saya memberi saya resep untuk kue keju krim buah ini yang sangat mudah dibuat. Anda dapat menggunakan buah apa pun yang Anda miliki atau apa pun yang sedang musim di mana Anda tinggal. Jika Anda lebih suka graham cracker crust daripada pastry yang dipanggang pasti bisa menggantikan crust Anda dengan yang disukai keluarga Anda.
Saya suka membuatnya dengan 3 cara berbeda:
1. Pisang, Blueberry, Stroberi
2. Blueberry, Raspberry dan Stroberi (Versi Triple Berry)
3. Nanas, Blueberry, Kiwi dan Pisang (Versi Tropis)
Tip: Jika Anda khawatir buah Anda akan berubah kecokelatan, Anda dapat mengirisnya dan mencelupkannya ke dalam jus lemon segar. Setelah saya menyiapkan pai di lemari es adalah ketika saya mencuci, mengeringkan dan kemudian mengiris buah-buahan segar saya sehingga mereka akan siap untuk pergi setelah pai diatur. Pai dapat dibuat sehari sebelumnya dan didinginkan hingga siap digunakan.
Resep Pie Keju Krim Aunt J.
1 kulit pie panggang (9 atau 10 “)
1 pkg. krim keju, dilunakkan
1 kaleng (14 oz.) Susu Kental Manis
1/3 cangkir Jus Lemon
1 sendok teh ekstrak vanili
Buah Segar pilihan Anda
Panggang kulit pai Anda dan biarkan dingin. Dalam mangkuk besar, kocok krim keju hingga mengembang dengan mixer tangan elektrik. Masukkan susu kental manis ke dalam kaleng secara bertahap hingga lembut. Aduk jus lemon dan ekstrak vanili.
Tuang adonan ke dalam kulit pai yang sudah dipanggang. Dinginkan di lemari es Anda selama 2-3 jam atau sampai mengeras. Keluarkan dari lemari es dan atur buah yang baru diiris di atasnya. Tutup dan simpan di lemari es sampai Anda siap menyajikannya.Kuliner enak Kota Malang